Sabtu, 12 April 2014

Obat Alami Penyembuh Penyakit Tipes

Bagi anda yang sedang menderita penyakit tipes dan sedang mencari pengobatan yang ampuh dalam menyembuhkan penyakit tipes. Berikut ini akan kami sajikan ulasan informasi seputar Obat Alami Penyembuh Penyakit Tipes dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Tipes


Obat Alami Penyembuh Penyakit Tipes
Tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus). Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Penularan penyakit tipes ini yaitu melalui kontak dengan seseorang yang menderita penyakit typhus, kurangnya kebersihan pada minuman dan makanan, susu dan tempat susu yang kurang kebersihannya menjadi tempat untuk pembiakan bakteri salmonella, pembuangan kotoran yang tak memenuhi syarat dan kondisi saniter yang tidak sehat menjadi faktor terbesar dalam penyebaran penyakit typhus.

Gejala Penyakit Tipes

  • Demam tinggi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.
  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  • Otot terasa nyeri
  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Mual Berat sampai muntah. Bakteri Salmonella typhi berkembang biak di hatidan limpa yang mengakibatkan terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual . Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut.
  • Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.
  • Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.

Obat Alami Penyembuh Penyakit Tipes Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Memiliki Khasiat Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Ampuh


Obat Alami Penyembuh Penyakit Tipes

Obat Alami Penyembuh Penyakit Tipes >> Kini telah hadir Obat Alami Penyembuh Penyakit Tipes dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu dari teripang/gamat laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya teripang di dunia yang memiliki kandunga Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold-G dapat menyembuhkan penyakit tipes dan dijadikan obat tipes karena adanya kandungan protein yang sangat tinggi yaitu 86.6% serta kolagen 80.0 % dan sangat efisien untuk meregenerasi sel terhitung saat memperbaiki usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella thypi). Bukan hanya itu saja obat tipes Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan mukopolisakarida, glucasaninolycans, dan antiseptik alamiah yang sangat efisien membunuh bakteri salmonella thypti. Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak bahkan yang sudah membusuk hingga pulih kembali, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat. Salah-satu yang menjadi keunggulan Jelly Gamat Gold-G obat tipes yaitu sudah mengantongi legalitas dari badan POM RI TI 114645721 yang sangat aman bila dikonsumsi oleh berbagai kalangan atau usia.

Berikut Testimoni Penderita Penyakit Tipes Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Alami Penyembuh Penyakit Tipes
N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Testimoni di atas sudah membuktikan bahwa obat herbal jelly gamat Gold-G ini sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit tipes. Untuk itu, sekarang saatnya giliran anda untuk segera merasakan khasiat dari obat  herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Alami Penyembuh Penyakit Tipes. Pesan Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Silahkan Klik Di Bawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Sekian ulasan informasi seputar Obat Alami Penyembuh Penyakit Tipes dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi solusi yang tepat bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar