Jumat, 21 Maret 2014

Obat Alami Penyembuh Penyakit Asma

Bagi anda yang sedang mencari obat penyakit asma yang ampuh. Berikut ini akan kami sajikan informasi seputar Obat Alami Penyembuh Penyakit Asma dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping dan ketergantungan bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Asma


Obat Alami Penyembuh Penyakit Asma
Penyakit asma merupakan suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu sehingga menimbulkan peradangan dan penyempitan pada saluran pernafasan (bronkial / bronchial) . Meskipun peyempitan ini bersifat sementara namun bagi orang yang terkena serangan asma akan mengalami sesak nafas yang berulang disertai dengan dengan nafas yang berbunyi , batuk terutama pada malam hari karena otot-otot polos ranting-ranting tenggorok dalam kondisi mengejang sehingga butuh penanganan khusus bagi penderita yang terkena serangan asma. Penyakit asma ini akan timbul dari beberapa rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Gejala Penyakit Asma

  • Pernafasan berbunyi ( wheezing/mengi/bengek ) terlebih waktu mengeluarkan nafas ( exhalation ). tidak emua penderita asma mempunyai pernafasan yang berbunyi, serta tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma.
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki ( bronchiale ).
  • Batuk berkelanjutan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit..
  • Serangan asma yang hebat mengakibatkan penderita tidak bisa bicara dikarenakan kesulitan saat mengatur pernafasan.
  • Pada usia anak-anak, tanda-tanda awal bisa berupa rasa gatal di rongga dada atau leher. selama serangan asma, rasa kekhawatiran yang terlalu berlebih dari penderita bisa memperburuk keadaannya. sebagai reaksi pada kekhawatiran, pasien akan mengeluarkan banyak keringat.

Obat Alami Penyembuh Penyakit Asma Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Memiliki Khasiat Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Ampuh


Obat Alami Penyembuh Penyakit Asma

Obat Alami Penyembuh Penyakit Asma >> Kini sudah tersedia Obat Alami Penyembuh Penyakit Asma dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dari 1400 jenis teripang yang ada di dasar samudera. Di olah dengan menggunakan teknologi terkini dan ditangani langsung oleh para ahli gizi dan kesehatan, sehingga terjamin akan mutu dan kualitasnya.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Selain itu dalam teripang ini juga merupakan satu-satunya teripang di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, mengaktifkan perumbuhan dan aktifasi sel-sel, mestabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi asma.

Berikut Testimoni Penderita Penyakit Asma Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Alami Penyembuh Penyakit Asma

Diceritakan oleh Ibu Sandiyah ( Ibunda M. Nurahman ) 

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga tahun 2004.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Oktober 2004 saya bertemu dengan seorang SSP obat herbal jelly gamat Gold-G yang menjelaskan kepada saya tentang khasiat obat herbal jelly gamat Gold-G. Saya di berikan produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3x1 sdm/ hari. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh. Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.

Itulah kisah kesembuhan dari penderita penyakit asma setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit asma, tak usah ragu lagi segeralah beralih melakukan pengobatan penyakit asma dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Alami Penyembuh Penyakit Asma.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar Di Bawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah ulasan informasi seputar Obat Alami Penyembuh Penyakit Asma dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat serta semoga menjadi petunjuk dari Allah Swt/Tuhan Yme untuk kesembuhan penyakit anda. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar