Senin, 24 Maret 2014

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Stroke Ringan

Informasi berikut ini akan kami bahas seputar Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Stroke Ringan dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Stroke Ringan


Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Stroke Ringan
Stroke ringan adalah penyakit yang dalam istilah medis disebut Transient Ischemic Attack (TIA) termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandaidengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.

Sebagian kasus penyakit Stroke ringan hanya berlangsung kurang dari sepuluh menit dengan gejala yang bersifat sementara. Sebagian kasus lainnya berlangsung hingga beberapa jam. Tapi jangan menyepelekan gejala ini, karena bila tidak ditangani dengan baik akan bisa berlanjut benar benar menjadi stroke.

Gejala Stroke Ringan

  • Tiba-tiba mati rasa atau rasa lemah pada lengan, wajah atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh. Gerakan refleks dan atau sensasi hilang seluruhnya atau sebagian. Mungkin ada suatu sensasi kesemutan di daerah yang terkena.
  • Mendadak kebingungan atau kesulitan bicara atau memahami. Kadang-kadang kelemahan pada otot-otot wajah dapat menyebabkan keluarnya air liur tanpa terkendali.
  • Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata.
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  • Mendadak mengalami sakit kepala berat tanpa diketahui penyebabnya.

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Stroke Ringan Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Memiliki Khasiat Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Ampuh Dan Mujarab



Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Stroke Ringan >> Kini sudah hadir Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Stroke Ringan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Jelly gamat Gold-G ini terbuat dari bahan 100% alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan untuk mengobatai berbagai penyakit terutama stroke ringan. Obat stroke ringan jelly gamat Gold-G ini bisa juga dijadikan suplemen kesehatan. Terbuat dari Spesies Golden Stichopus Variegatus disebut sebagai spesies terbaik dikarenakan mempunyai kandungan yang lebih lengkap dibandingkan dengan 1400 jenis teripang lainnya yang hidup di dasar samudera. Teripang yang diambil dari tempat pembudidayaan teripang terbesar di dunia ini kemudian diramu oleh para pakar ahli dengan dukungan teknologi mutakhir tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Baik untuk memperbaiki sel sel otak yang rusak akibat terhambatnya saluran darah ke otak.

Selain itu menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang terkandungan dalam teripang emas sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke. Tidak salah jika jelly gamat gold g sangat di percaya untuk menjadi solusi para penderita penyakit stroke merindukan kesembuhan.

Simak Testimoni Penderita Penyakit Stroke Ringan Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Stroke RinganNama : H.M Syakir Nasution
Usia : 62 Tahun
Asal : Binjai – Sumut

Pada tanggal 18 Juli 2009 pagi, setelah pulang senam saya menerima telepon dari anak saya, tiba-tiba saja saya merasa agak sulit ketika bicara, bibir saya terasa sulit digerakkan dan tidak bisa dikontrol. Saya kemudian ke kamar mandi sampai tiba-tiba anak saya menggedor-gedor pintu kamar mandi dan memaksa saya keluar. Dengan susah payah, saya berusaha membuka pintu hingga semua terkejut dan panik melihat kondisi saya saat itu.

Menurut anak saya, saat itu bibir saya moncong ke kiri, mata sudah melihat ke atas terus, badan kaku dan sulit digerakkan, dan air liur terus menerus keluar. Akhirnya salah satu anak saya spontan mengambil obat stroke herbal jelly gamat Gold-G Sea Cucumber untuk diminumkan ke saya dan mengalungkan Biofir ditambah dengan Biofirion sebelum saya dibawa ke RS St Elizabeth Medan.

Dua jam setelah saya berada di RS saya terkejut karena kaki kiri saya yang semula sulit digerakkan, sudah mulai bisa digerakkan, padahal tindakan yang baru saya terima di RS tersebut hanya berupa infus, vitamin otak injeksi dan obat tensi. RS tidak memberikan terapi apapun sampai dokter syaraf datang. Setelah 4 jam anak saya memberikan obat stroke jelly gamat Gold-G Sea Cucumber lagi untuk saya minum dan mengoleskan sambil memijit pada tangan kiri saya.

Selang beberapa menit, saya terkejut karena terasa ada perubahan pada tangan kiri saya yang semula kaku mulai bisa saya gerakkan. Pada pukul 22.30 wib, dokter syaraf datang dan terkejut dengan perkembangan kondisi saya yang cepat membaik. Saya sudah mulai bisa bicara meskipun pengucapan belum sempurna. Pagi harinya sekitar pukul 08.00 saudara-saudara saya yang datang juga terkejut dengan kondisi saya yang mulai pulih, bahkan pengucapan saya sudah kembali seperti semula, Terima Kasih Kepada Allah SWT dan GnE Indonesia.

Testimoni di atas merupakan kisah nyata dari penderita penyakit stroke yang sembuh setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu, bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit stroke. Kami rekomendasikan obat herbal jelly gamat Gold-G ini sebagai Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Stroke Ringan yang ampuh dan mujarab tanpa menimbulkan adanya efek samping, pesanlah sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Di Bawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Sekian ulasan informasi seputar Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Stroke Ringan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi wasilah bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar