Selasa, 25 Maret 2014

Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis B

Bagi anda penderita penyakit hepatitis B dan sedang mencari kesembuhan. Berikut ini merupakan pengobatan terbaik Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis B dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki keampuhan dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping dan ketergantungan.

Penyakit Hepatitis B

Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis b adalah penyakit yang menyerang organ hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Karena sebab itulah penyakit ini sangat bebahaya bagi siapa pun. Selain karena virus tersebut penyakit ini juga bisa terjadi karena Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern. Penularan penyakit ini bisa terjadi dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama.

Gejala Hepatitis B

Hati-hati dengan penyakit hepatitis B. Pasalnya penyakit ini tidak menunjukkan gejala sama sekali, maka tak heran apabila para penderitanya tidak menyadari kalau dirinya telah menderita hepatitis B. Hal itulah yang menyebabkan jumlah penderita penyakit ini terus bertambah. Meski belum ada yang memberikan kepastian mengenai gejala hepatitis B, beberapa pakar kesehatan berusaha mengidentifikasikannya berdasarkan kasus pasien yang menderita penyakit itu. Dari situ, diketahui gejala hepatitis B dapat berupa lesu, sakit otot, lemah, demam ringan, mual, kurang nafsu makan, mata dan kulit warna kuning dan air kecing berwarna agak gelap.

Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis B Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Memiliki Keampuhan Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Tuntas


Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis B

Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis B >> Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis B dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki keampuhan dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut yang disebut gamat emas stichopus variegatus yang diambil dari dasar samudera yang di olah melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan yang bernama jelly gamat Gold-G. Teripang jenis ini merupakan spesies terbaik dan satu-satunya teripang di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasi penelitian. Dalam obat herbal jelly gamat Gold-G ini sangatlah lengkap. Antara lain : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Selain itu menurut Dr. Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat/ teripang emas membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Obat herbal jelly gamat Gold-G mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Gamat Gold-G juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan gamat Gold-G bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b yang sembuh tapi kesehatan anda akan  kembali sehat secara menyeluruh. Inilah kenapa kami sangat merekomendasikan untuk membantu sembuhkan hepatitis b segera konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber.

Testimoni Penderita Penyakit Hepatitis B Yang Sembuh Setelah melakukan Pengobatan Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis B
N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly gamat Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check-up dan ternyata hasil check-up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Nah, setelah menyimak testimoni di atas. Terbukti bukan bahwa obat herbal jelly gamat Gold-G ini sangat ampuh dalam mneyembuhkan penyakit hepatitis B. Untuk itu, tunggu apalagi. Pesanlah sekarang juga dan segeralah lakukan pengobatan penyakit hepatitis B dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis B.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Silahkan Klik Di Bawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikian ulasan informasi seputar Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis B dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki keampuhan dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi referensi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar